PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN DAN KOMPLAIN (Studi Kasus Pada Nasabah Asuransi Jiwa Di AJB Bumiputera 1912 Kantor Cabang Magelang)

Main Author: SETYANTO, ANGGORO DANANG
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://eprints.uns.ac.id/4713/1/143171208201002371.pdf
http://eprints.uns.ac.id/4713/

Internet

http://eprints.uns.ac.id/4713/1/143171208201002371.pdf
http://eprints.uns.ac.id/4713/

Lokasi

Koleksi Repositori UNS
Gedung Perpustakaan Universitas Sebelas Maret
Institusi Universitas Sebelas Maret
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.