PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN DAN KOMPLAIN (Studi Kasus Pada Nasabah Asuransi Jiwa Di AJB Bumiputera 1912 Kantor Cabang Magelang)
Main Author: | SETYANTO, ANGGORO DANANG |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.uns.ac.id/4713/1/143171208201002371.pdf http://eprints.uns.ac.id/4713/ |
Internet
http://eprints.uns.ac.id/4713/1/143171208201002371.pdfhttp://eprints.uns.ac.id/4713/
Lokasi
Koleksi | Repositori UNS |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sebelas Maret |
Institusi | Universitas Sebelas Maret |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |