ANALISIS PENGARUH SERVICE PERFORMANCE DAN SATISFACTION SEBAGAI MEDIATING VARIABLE TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi pada Nasabah Bank BRI Cabang Wonogiri Pada Tahun 2009)
Main Author: | , ROMAWATI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.uns.ac.id/4388/1/138491008201006321.pdf http://eprints.uns.ac.id/4388/ |
Internet
http://eprints.uns.ac.id/4388/1/138491008201006321.pdfhttp://eprints.uns.ac.id/4388/
Lokasi
Koleksi | Repositori UNS |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sebelas Maret |
Institusi | Universitas Sebelas Maret |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |