STUDI KORELASI TENTANG PERSEPSI TERHADAP PELAYANAN CUSTUMER RELATIONS (ONE STOP SERVICE) DI PT PLN APJ SURAKARTA DAN KEPUASAN PELANGGAN (Survey Pada Pelanggan di PT. PLN (Persero) APJ Surakarta)

Main Author: BAHAGIANTO, RIO
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2009
Subjects:
Online Access: http://eprints.uns.ac.id/3864/1/173262312201007301.pdf
http://eprints.uns.ac.id/3864/

Internet

http://eprints.uns.ac.id/3864/1/173262312201007301.pdf
http://eprints.uns.ac.id/3864/

Lokasi

Koleksi Repositori UNS
Gedung Perpustakaan Universitas Sebelas Maret
Institusi Universitas Sebelas Maret
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.