ANALISIS PENGARUH STORE NAME, BRAND NAME DAN PRICE DISCOUNTS TERHADAP EVALUASI KONSUMEN DAN PURCHASE INTENTIONS (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sebelas Maret Surakarta Konsumen Celana Jeans Merek Lee Cooper dan Cressida di Matahari SGM dan Luwes)
Main Author: | DWI ISWANTO, FAJAR |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.uns.ac.id/3549/1/173332312201007321.pdf http://eprints.uns.ac.id/3549/ |
Internet
http://eprints.uns.ac.id/3549/1/173332312201007321.pdfhttp://eprints.uns.ac.id/3549/
Lokasi
Koleksi | Repositori UNS |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sebelas Maret |
Institusi | Universitas Sebelas Maret |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |