ANALISIS PENGARUH STORE NAME, BRAND NAME DAN PRICE DISCOUNTS TERHADAP EVALUASI KONSUMEN DAN PURCHASE INTENTIONS (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sebelas Maret Surakarta Konsumen Celana Jeans Merek Lee Cooper dan Cressida di Matahari SGM dan Luwes)

Main Author: DWI ISWANTO, FAJAR
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2009
Subjects:
Online Access: http://eprints.uns.ac.id/3549/1/173332312201007321.pdf
http://eprints.uns.ac.id/3549/

Internet

http://eprints.uns.ac.id/3549/1/173332312201007321.pdf
http://eprints.uns.ac.id/3549/

Lokasi

Koleksi Repositori UNS
Gedung Perpustakaan Universitas Sebelas Maret
Institusi Universitas Sebelas Maret
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.