Keterkaitan antara Variabel Perceived Value, Customer Satisfaction, dan Corporate Image dengan Brand Loyalty, Repurchase Intention, dan Word of Mouth (Studi Kasus pada pengguna handphone Blackberry di Kota Surakarta)
Main Author: | Widiarso, Wahyu |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.uns.ac.id/3535/1/Skripsi%2DWahyu_Widiarso.pdf http://eprints.uns.ac.id/3535/ |
Internet
http://eprints.uns.ac.id/3535/1/Skripsi%2DWahyu_Widiarso.pdfhttp://eprints.uns.ac.id/3535/
Lokasi
Koleksi | Repositori UNS |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sebelas Maret |
Institusi | Universitas Sebelas Maret |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |