Keterkaitan antara Variabel Perceived Value, Customer Satisfaction, dan Corporate Image dengan Brand Loyalty, Repurchase Intention, dan Word of Mouth (Studi Kasus pada pengguna handphone Blackberry di Kota Surakarta)

Main Author: Widiarso, Wahyu
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2011
Subjects:
Online Access: http://eprints.uns.ac.id/3535/1/Skripsi%2DWahyu_Widiarso.pdf
http://eprints.uns.ac.id/3535/

Internet

http://eprints.uns.ac.id/3535/1/Skripsi%2DWahyu_Widiarso.pdf
http://eprints.uns.ac.id/3535/

Lokasi

Koleksi Repositori UNS
Gedung Perpustakaan Universitas Sebelas Maret
Institusi Universitas Sebelas Maret
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.