Personal brandingdalam iklan cetak Calon presiden-calon wakil presiden (analisis semiotika terhadap personal branding Calon presiden-calon wakil presiden periode pemilihan umum 2009 Dalam iklan cetak surat kabar harian kompas edisi 10 mei-4 juli 2009)
Main Author: | Untari, Fita Dwi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.uns.ac.id/3278/1/168610609201012481.pdf http://eprints.uns.ac.id/3278/ |
Internet
http://eprints.uns.ac.id/3278/1/168610609201012481.pdfhttp://eprints.uns.ac.id/3278/
Lokasi
Koleksi | Repositori UNS |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sebelas Maret |
Institusi | Universitas Sebelas Maret |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |