PERAN KOORDINATOR DAN PARA TEKNISI SELF ACCESS CENTER (SAC) DALAM MENJALANKAN FUNGSI PUBLIC RELATIONS UNTUK MENCAPAI CUSTOMER SATISFACTION DI SAC UPT P2B UNIVERSITAS SEBELAS MARET (UNS) SURAKARTA
Main Author: | Maya Juliyanti, Elia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.uns.ac.id/2902/1/174750601201108561.pdf http://eprints.uns.ac.id/2902/ |
Internet
http://eprints.uns.ac.id/2902/1/174750601201108561.pdfhttp://eprints.uns.ac.id/2902/
Lokasi
Koleksi | Repositori UNS |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sebelas Maret |
Institusi | Universitas Sebelas Maret |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |