Usulan Konsep Peningkatan Pelayanan Jasa di LBPP LIA Surakarta dengan Menggunakan Model SERVQUAL dan Metodologi Quality Function Deployment
Main Authors: | Kartikawati, , Pujiyanto, Eko, Rosyidi, Cucuk Nur |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2003
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.uns.ac.id/1680/1/_04_Kartikawati.pdf http://eprints.uns.ac.id/1680/ |
Internet
http://eprints.uns.ac.id/1680/1/_04_Kartikawati.pdfhttp://eprints.uns.ac.id/1680/
Lokasi
Koleksi | Repositori UNS |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sebelas Maret |
Institusi | Universitas Sebelas Maret |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |