ANALISIS PENGARUH PLACE, PROMOTION, DAN PEOPLE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MELAKUKAN PEMBELIAN PRODUK PASAR MODAL DENGAN MENGGUNAKAN JASA EQUITY BROKERAGE DI PT SUCORINVERS CENTRAL GANI CABANG KEDIRI
Main Author: | Ernestivita, Gesty |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI
, 2016
|
Online Access: |
http://ojs.unpkediri.ac.id/index.php/manajemen/article/view/455 http://ojs.unpkediri.ac.id/index.php/manajemen/article/view/455/352 |
Internet
http://ojs.unpkediri.ac.id/index.php/manajemen/article/view/455http://ojs.unpkediri.ac.id/index.php/manajemen/article/view/455/352
Lokasi
Koleksi | Jurnal Nusantara Aplikasi Manajemen Bisnis |
---|---|
Gedung | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat |
Institusi | Universitas Nusantara PGRI Kediri |
Kota | KOTA KEDIRI |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |