EFEKTIVITAS PENDEKATAN QUANTUM LEARNING DAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI POLA ASUH ORANG TUASISWA SMP DI KABUPATEN MAGETANTAHUN AJARAN 2012/2013

Main Author: Lusiana, Restu
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS PGRI MADIUN , 2016
Subjects:
Online Access: http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/JEMS/article/view/126
http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/JEMS/article/view/126/112

Internet

http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/JEMS/article/view/126
http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/JEMS/article/view/126/112

Lokasi

Koleksi (JEMS) Jurnal Edukasi Matematika dan Sains
Gedung Pusat Pengembangan Publikasi Ilmiah (P3I)
Institusi Universitas PGRI Madiun
Kota KOTA MADIUN
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.