EFEKTIVITAS PENDEKATAN QUANTUM LEARNING DAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI POLA ASUH ORANG TUASISWA SMP DI KABUPATEN MAGETANTAHUN AJARAN 2012/2013
Main Author: | Lusiana, Restu |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
UNIVERSITAS PGRI MADIUN
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/JEMS/article/view/126 http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/JEMS/article/view/126/112 |
Internet
http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/JEMS/article/view/126http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/JEMS/article/view/126/112
Lokasi
Koleksi | (JEMS) Jurnal Edukasi Matematika dan Sains |
---|---|
Gedung | Pusat Pengembangan Publikasi Ilmiah (P3I) |
Institusi | Universitas PGRI Madiun |
Kota | KOTA MADIUN |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |