ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMEN (CRM) TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT JASA RAHARJA (PERSERO) CABANG RIAU DI KOTA PEKANBARU

Main Authors: Firles, Masna, Zulkarnain, Zulkarnain, Alwie, Alvi Furwanti
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Tepak Manajemen Bisnis , 2018
Subjects:
Online Access: https://ejournal.unri.ac.id/index.php/JTMB/article/view/6698
https://ejournal.unri.ac.id/index.php/JTMB/article/view/6698/6009

Internet

https://ejournal.unri.ac.id/index.php/JTMB/article/view/6698
https://ejournal.unri.ac.id/index.php/JTMB/article/view/6698/6009

Lokasi

Koleksi Jurnal Tepak Manajemen Bisnis
Gedung Perpustakaan Universitas Riau
Institusi Universitas Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.