ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMEN (CRM) TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT JASA RAHARJA (PERSERO) CABANG RIAU DI KOTA PEKANBARU
Main Authors: | Firles, Masna, Zulkarnain, Zulkarnain, Alwie, Alvi Furwanti |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Tepak Manajemen Bisnis
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://ejournal.unri.ac.id/index.php/JTMB/article/view/6698 https://ejournal.unri.ac.id/index.php/JTMB/article/view/6698/6009 |
Internet
https://ejournal.unri.ac.id/index.php/JTMB/article/view/6698https://ejournal.unri.ac.id/index.php/JTMB/article/view/6698/6009
Lokasi
Koleksi | Jurnal Tepak Manajemen Bisnis |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Riau |
Institusi | Universitas Riau |
Kota | KOTA PEKANBARU |
Provinsi | RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |