PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. GLOBAL INTI AGRO DI KOTA PEKANBARU

Main Authors: Syawalmi, Laily, Zulkarnain, Zulkarnain, Samsir, Samsir
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Tepak Manajemen Bisnis , 2018
Subjects:
Online Access: https://ejournal.unri.ac.id/index.php/JTMB/article/view/5621
https://ejournal.unri.ac.id/index.php/JTMB/article/view/5621/5249

Internet

https://ejournal.unri.ac.id/index.php/JTMB/article/view/5621
https://ejournal.unri.ac.id/index.php/JTMB/article/view/5621/5249

Lokasi

Koleksi Jurnal Tepak Manajemen Bisnis
Gedung Perpustakaan Universitas Riau
Institusi Universitas Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.