PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA PT. ASURANSI JIWASRAYA (PERSERO) DI KOTA PEKANBARU

Main Authors: Eliba, Fitrah, Zulkarnain, Zulkarnain
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Tepak Manajemen Bisnis , 2018
Subjects:
Online Access: http://ejournal.unri.ac.id/index.php/JTMB/article/view/4928
http://ejournal.unri.ac.id/index.php/JTMB/article/view/4928/4645

Internet

http://ejournal.unri.ac.id/index.php/JTMB/article/view/4928
http://ejournal.unri.ac.id/index.php/JTMB/article/view/4928/4645

Lokasi

Koleksi Jurnal Tepak Manajemen Bisnis
Gedung Perpustakaan Universitas Riau
Institusi Universitas Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.