CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM), KUALITAS PELAYANAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PEMASOK TANDAN BUAH SEGAR (TBS) PADA PT PERKEBUNAN NUSANTARA V-PEKANBARU

Main Authors: Hamdi, Amrizal, Indarti, Sri, Restuti, Sri
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Tepak Manajemen Bisnis , 2017
Subjects:
Online Access: http://ejournal.unri.ac.id/index.php/JTMB/article/view/4317
http://ejournal.unri.ac.id/index.php/JTMB/article/view/4317/4141

Internet

http://ejournal.unri.ac.id/index.php/JTMB/article/view/4317
http://ejournal.unri.ac.id/index.php/JTMB/article/view/4317/4141

Lokasi

Koleksi Jurnal Tepak Manajemen Bisnis
Gedung Perpustakaan Universitas Riau
Institusi Universitas Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.