ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGANTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN WORD OF MOUTH PADA PDAMTIRTA INDRAGIRI TEMBILAHAN

Main Authors: Yuniarti, Nur, Hendriani, Susi
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Tepak Manajemen Bisnis , 2018
Subjects:
Online Access: http://ejournal.unri.ac.id/index.php/JTMB/article/view/3733
http://ejournal.unri.ac.id/index.php/JTMB/article/view/3733/3637

Internet

http://ejournal.unri.ac.id/index.php/JTMB/article/view/3733
http://ejournal.unri.ac.id/index.php/JTMB/article/view/3733/3637

Lokasi

Koleksi Jurnal Tepak Manajemen Bisnis
Gedung Perpustakaan Universitas Riau
Institusi Universitas Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.