PENGARUH STRATEGI CUSTOMER BONDING TERHADAP CUSTOMERSATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY PADAPT. BANK RAKYATINDONESIA (PERSERO) TBK.(Survey Pada Nasabah Tabungan Britama KantorCabang Teluk Kuantan)

Main Authors: ', Erinaldi, Efni, Yulia
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Tepak Manajemen Bisnis , 2018
Subjects:
Online Access: http://ejournal.unri.ac.id/index.php/JTMB/article/view/3732
http://ejournal.unri.ac.id/index.php/JTMB/article/view/3732/3636

Internet

http://ejournal.unri.ac.id/index.php/JTMB/article/view/3732
http://ejournal.unri.ac.id/index.php/JTMB/article/view/3732/3636

Lokasi

Koleksi Jurnal Tepak Manajemen Bisnis
Gedung Perpustakaan Universitas Riau
Institusi Universitas Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.