Strategi kinerja divisi customer relationship management di pkpu dalam menghimpun dana zis untuk mensejaherakan ummat (studi kasus lembaga kemanusiaan sosial pkpu, kantor pusat gedung graha peduli pkpu, jalan raya condet no. 27 batu ampar, jakarta timur)
Main Author: | Fauzi, Ahmad Khaidar Fahmi |
---|---|
Format: | Book |
Terbitan: |
STEI Tazkia
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://library.tazkia.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25628 |
Internet
http://library.tazkia.ac.id//index.php?p=show_detail&id=25628Lokasi
Koleksi | Katalog Buku STEI TAZKIA |
---|---|
Gedung | Perpustakaan STEI TAZKIA |
Institusi | STEI TAZKIA |
Kota | Bogor |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |