Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN BA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN BANK SYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus Bank Muamalat Indonesia Cabang Timika)

Tersimpan di:
Main Author: Saepullah,aep
Format: Book
Terbitan: STEI Tazkia , 2013
Subjects:
Bisnis dan Manajemen Islam
658.8
Online Access: http://library.tazkia.ac.id//index.php?p=show_detail&id=14849
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://library.tazkia.ac.id//index.php?p=show_detail&id=14849

Lokasi

Koleksi Katalog Buku STEI TAZKIA
Gedung Perpustakaan STEI TAZKIA
Institusi STEI TAZKIA
Kota Bogor
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Dimensi Kualitas pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus pada Bank Jabar Banten Syariah cabang Bogor)
    oleh: Aisyah, Syarifah
    Terbitan: (2013)
  • Analisis kualitas produk dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen (studi kasus Nasabah bank Muamalat Indonesia cabang Bogor pengguna share-e
    oleh: Fauzi, Ahmad
    Terbitan: (2010)
  • Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus BNI Syariah cabang Karawang)
    oleh: Bahari, Sidik
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Pt. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Unit Randuagung Cabang Lumajang
    oleh: Siti Fatimah
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PRODUK TABUNGAN BERENCANA TERHADAP KEPUASAN NASABAH (StudiKasusPada Bank SyariahMandiriCabangPurwokerto)
    oleh: Putri, Nur Jannah
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...