Majid, A. (2022). Pengaruh Metode Pembelajaran Problem Based Learning yang Diperkaya dengan ARCS Motivational Model terhadap Kualitas Manajemen Kelas dan Motivasi Belajar Siswa secara Online pada Mata Pelajaran Pemrograman Dasar di Sekolah Menengah Kejuruan. Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya.
Chicago Style CitationMajid, Allisa. Pengaruh Metode Pembelajaran Problem Based Learning Yang Diperkaya Dengan ARCS Motivational Model Terhadap Kualitas Manajemen Kelas Dan Motivasi Belajar Siswa Secara Online Pada Mata Pelajaran Pemrograman Dasar Di Sekolah Menengah Kejuruan. Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya, 2022.
MLA CitationMajid, Allisa. Pengaruh Metode Pembelajaran Problem Based Learning Yang Diperkaya Dengan ARCS Motivational Model Terhadap Kualitas Manajemen Kelas Dan Motivasi Belajar Siswa Secara Online Pada Mata Pelajaran Pemrograman Dasar Di Sekolah Menengah Kejuruan. Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya, 2022.