Pengaruh Model Pembelajaran Peer Lesson terhadap Kemampuan Procedural Fluency Matematika
Main Authors: | Mailantri, Ismi, Putri, Rahmi, Sari, Maila, Ulandari, Nelpita |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Kerinci
, 2020
|
Online Access: |
http://ejournal.iainkerinci.ac.id/index.php/edumatika/article/view/437 http://ejournal.iainkerinci.ac.id/index.php/edumatika/article/view/437/330 |
Internet
http://ejournal.iainkerinci.ac.id/index.php/edumatika/article/view/437http://ejournal.iainkerinci.ac.id/index.php/edumatika/article/view/437/330
Lokasi
Koleksi | Edumatika : Jurnal Riset Pendidikan Matematika |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Pusat Institut Agama Islam Negeri Kerinci |
Institusi | Institut Agama Islam Negeri Kerinci |
Kota | KOTA SUNGAI PENUH |
Provinsi | JAMBI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |