Pentingnya Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Unit Politeknik Manado
Main Author: | Takumansang, Tirza Sarah |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.polimdo.ac.id/1022/1/Tirza%20Takumansang.pdf http://repository.polimdo.ac.id/1022/ |
Internet
http://repository.polimdo.ac.id/1022/1/Tirza%20Takumansang.pdfhttp://repository.polimdo.ac.id/1022/
Lokasi
Koleksi | Repository Politeknik Negeri Manado |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Politeknik Negeri Manado |
Institusi | Politeknik Negeri Manado |
Kota | KOTA MANADO |
Provinsi | SULAWESI UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |