PENGARUH SALES GROWTH, CURRENT RATIO, FIRM SIZE, DAN RETURN ON ASSETS TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN CONSUMER GOODS YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2012-2016
Main Authors: | Dewi, Herna Sari, Tampubolon, Andri, Rika, Angel, Handoko, Thomas, Simorangkir, Enda Noviyanti, Samosir, Hottua |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
LPPM Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al-Washliyah Sibolga
, 2019
|
Online Access: |
https://stiealwashliyahsibolga.ac.id/jurnal/index.php/jesya/article/view/66 https://stiealwashliyahsibolga.ac.id/jurnal/index.php/jesya/article/view/66/41 |
Internet
https://stiealwashliyahsibolga.ac.id/jurnal/index.php/jesya/article/view/66https://stiealwashliyahsibolga.ac.id/jurnal/index.php/jesya/article/view/66/41
Lokasi
Koleksi | Jesya (Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah) |
---|---|
Gedung | Jesya (Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah) |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al-Washliyah Sibolga |
Kota | KOTA SIBOLGA |
Provinsi | SUMATERA UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |