Analisis Adopsi Media Sosial Sebagai Sarana Pemasaran Digital Bagi UMKM Makanan dan Minuman di Jatinangor
Main Authors: | Rafiah, Kurnia Khafidhatur, Kirana, Desty Hapsari |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
LPPM Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al-Washliyah Sibolga
, 2019
|
Online Access: |
https://stiealwashliyahsibolga.ac.id/jurnal/index.php/jesya/article/view/45 https://stiealwashliyahsibolga.ac.id/jurnal/index.php/jesya/article/view/45/38 |
Internet
https://stiealwashliyahsibolga.ac.id/jurnal/index.php/jesya/article/view/45https://stiealwashliyahsibolga.ac.id/jurnal/index.php/jesya/article/view/45/38
Lokasi
Koleksi | Jesya (Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah) |
---|---|
Gedung | Jesya (Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah) |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al-Washliyah Sibolga |
Kota | KOTA SIBOLGA |
Provinsi | SUMATERA UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |