Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Pembelian Tiket Pesawat Garuda pada PT. Hamsa Tour and Travel
Main Authors: | Fauzi, Azmi, Sarlo, Kurniawan, Kenny, Kenny, Hutagaol, Jarungjung, Samvara, Made Adhiguna |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
LPPM Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al-Washliyah Sibolga
, 2019
|
Online Access: |
https://stiealwashliyahsibolga.ac.id/jurnal/index.php/jesya/article/view/112 https://stiealwashliyahsibolga.ac.id/jurnal/index.php/jesya/article/view/112/70 |
Internet
https://stiealwashliyahsibolga.ac.id/jurnal/index.php/jesya/article/view/112https://stiealwashliyahsibolga.ac.id/jurnal/index.php/jesya/article/view/112/70
Lokasi
Koleksi | Jesya (Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah) |
---|---|
Gedung | Jesya (Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah) |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al-Washliyah Sibolga |
Kota | KOTA SIBOLGA |
Provinsi | SUMATERA UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |