APA Citation

Fauzi, A. (2019). Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Pembelian Tiket Pesawat Garuda pada PT. Hamsa Tour and Travel. LPPM Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al-Washliyah Sibolga.

Chicago Style Citation

Fauzi, Azmi. Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pembelian Tiket Pesawat Garuda Pada PT. Hamsa Tour and Travel. LPPM Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al-Washliyah Sibolga, 2019.

MLA Citation

Fauzi, Azmi. Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pembelian Tiket Pesawat Garuda Pada PT. Hamsa Tour and Travel. LPPM Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al-Washliyah Sibolga, 2019.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.