Pengaruh Penanganan Komplain Dan Komunikasi Efektif Terhadap Kepuasan Mahasiswa Pada Biro Administrasi Akademik Universitas Buddhi Dharma (Survei Mahasiswa Program Studi Manajemen)
Main Authors: | Janamarta, Suhendar, Fung, Tjong Se, Tholok, Fidellis Wato |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Fakultas Bisnis
, 2019
|
Online Access: |
https://jurnal.ubd.ac.id/index.php/PE/article/view/89 https://jurnal.ubd.ac.id/index.php/PE/article/view/89/52 |
Internet
https://jurnal.ubd.ac.id/index.php/PE/article/view/89https://jurnal.ubd.ac.id/index.php/PE/article/view/89/52
Lokasi
Koleksi | Primanomics - Jurnal Ekonomi dan Bisnis |
---|---|
Gedung | Perpustakaam Universitas Buddhi Dharma |
Institusi | Universitas Buddhi Dharma |
Kota | KOTA TANGERANG |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |