KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN TEMATIK INTEGRATIF KELAS IV SD N 01 PURWOHARJO

Main Author: Surya Asri Mahendra, Iin Purnamasari, Surya Asri Mahendra
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas PGRI Semarang , 2014
Online Access: http://journal.upgris.ac.id/index.php/malihpeddas/article/view/528
http://journal.upgris.ac.id/index.php/malihpeddas/article/view/528/480

Internet

http://journal.upgris.ac.id/index.php/malihpeddas/article/view/528
http://journal.upgris.ac.id/index.php/malihpeddas/article/view/528/480

Lokasi

Koleksi MALIH PEDDAS (Majalah Ilmiah Pendidikan dasar)
Gedung Perpustakaan Universitas PGRI Semarang
Institusi Universitas PGRI Semarang
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.