PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN JASA PADA DEPARTEMEN UMUM DAN LOGISTIK MELALUI PENDEKATAN INTERGRASI METODE SERVQUAL SIX SIGMA
Main Authors: | Nokta, Angga Fadia, Mahbubah, Nina Aini, Andesta, Deny |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book Bachelors |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umg.ac.id/1128/1/12612124%20Agga%20Fadia%20PENINGKATAN%20KUALITAS%20PELAYANAN%20JASA%20PADA%20DEPARTEMEN%20UMUM%20DAN%20LOGISTIK%20MELALUI%20PENDEKATAN%20INTERGRASI%20METODE%20S.docx http://eprints.umg.ac.id/1128/ |
Internet
http://eprints.umg.ac.id/1128/1/12612124%20Agga%20Fadia%20PENINGKATAN%20KUALITAS%20PELAYANAN%20JASA%20PADA%20DEPARTEMEN%20UMUM%20DAN%20LOGISTIK%20MELALUI%20PENDEKATAN%20INTERGRASI%20METODE%20S.docxhttp://eprints.umg.ac.id/1128/
Lokasi
Koleksi | http://eprints.umg.ac.id/cgi/oai2 |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Gresik |
Kota | GRESIK |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |