PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN JASA PADA DEPARTEMEN UMUM DAN LOGISTIK MELALUI PENDEKATAN INTERGRASI METODE SERVQUAL SIX SIGMA

Main Authors: Nokta, Angga Fadia, Mahbubah, Nina Aini, Andesta, Deny
Format: Article PeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/1128/1/12612124%20Agga%20Fadia%20PENINGKATAN%20KUALITAS%20PELAYANAN%20JASA%20PADA%20DEPARTEMEN%20UMUM%20DAN%20LOGISTIK%20MELALUI%20PENDEKATAN%20INTERGRASI%20METODE%20S.docx
http://eprints.umg.ac.id/1128/

Internet

http://eprints.umg.ac.id/1128/1/12612124%20Agga%20Fadia%20PENINGKATAN%20KUALITAS%20PELAYANAN%20JASA%20PADA%20DEPARTEMEN%20UMUM%20DAN%20LOGISTIK%20MELALUI%20PENDEKATAN%20INTERGRASI%20METODE%20S.docx
http://eprints.umg.ac.id/1128/

Lokasi

Koleksi http://eprints.umg.ac.id/cgi/oai2
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik
Institusi Universitas Muhammadiyah Gresik
Kota GRESIK
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.