PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN JASA PADA DEPARTEMEN UMUM DAN LOGISTIK MELALUI PENDEKATAN INTERGRASI METODE SERVQUAL SIX SIGMA (STUDI KASUS PT. Slena Cahaya Gemilang Surabaya)

Main Authors: Agga Fadia, Nokta, Andesta, Deny
Format: Lainnya PeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: Fakultas Teknik UMG , 2017
Subjects:
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/1115/1/12612124%20Agga%20Fadia.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1115/

Internet

http://eprints.umg.ac.id/1115/1/12612124%20Agga%20Fadia.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1115/

Lokasi

Koleksi http://eprints.umg.ac.id/cgi/oai2
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik
Institusi Universitas Muhammadiyah Gresik
Kota GRESIK
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.