PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN JASA PADA DEPARTEMEN UMUM DAN LOGISTIK MELALUI PENDEKATAN INTERGRASI METODE SERVQUAL SIX SIGMA (STUDI KASUS PT. Slena Cahaya Gemilang Surabaya)
Main Authors: | Agga Fadia, Nokta, Andesta, Deny |
---|---|
Format: | Lainnya PeerReviewed Book Bachelors |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Fakultas Teknik UMG
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umg.ac.id/1115/1/12612124%20Agga%20Fadia.pdf http://eprints.umg.ac.id/1115/ |
Internet
http://eprints.umg.ac.id/1115/1/12612124%20Agga%20Fadia.pdfhttp://eprints.umg.ac.id/1115/
Lokasi
Koleksi | http://eprints.umg.ac.id/cgi/oai2 |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Gresik |
Kota | GRESIK |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |