Model Kualitas Layanan Dalam Membangun Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Pada Jasa Pendidikan

Main Authors: Ramadania, Ramadania, Candra, Carolina, Afifah, Nur
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Muhammadiyah Pontianak , 2020
Subjects:
Online Access: http://openjurnal.unmuhpnk.ac.id/index.php/jm_motivasi/article/view/2491
http://openjurnal.unmuhpnk.ac.id/index.php/jm_motivasi/article/view/2491/pdf

Internet

http://openjurnal.unmuhpnk.ac.id/index.php/jm_motivasi/article/view/2491
http://openjurnal.unmuhpnk.ac.id/index.php/jm_motivasi/article/view/2491/pdf

Lokasi

Koleksi Jurnal Manajemen Motivasi
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Pontianak
Institusi Universitas Muhammadiyah Pontianak
Kota KOTA PONTIANAK
Provinsi KALIMANTAN BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.