Afriani, D. (2019). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INTRODUCTION, CONNECT, APPLY, REFLECTION AND EXTEND(ICARE) BERBASIS ONLINE GOOGLE FORM TERHADAP HASIL BELAJAR TEKNOLOGI DAN KOMUNIKASI KELAS X SMA NEGERI 4 PADANG SEMESTER GANJIL TAHUN AJARAN 2018/2019.
Chicago Style CitationAfriani, Dini. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INTRODUCTION, CONNECT, APPLY, REFLECTION AND EXTEND(ICARE) BERBASIS ONLINE GOOGLE FORM TERHADAP HASIL BELAJAR TEKNOLOGI DAN KOMUNIKASI KELAS X SMA NEGERI 4 PADANG SEMESTER GANJIL TAHUN AJARAN 2018/2019. 2019.
MLA CitationAfriani, Dini. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INTRODUCTION, CONNECT, APPLY, REFLECTION AND EXTEND(ICARE) BERBASIS ONLINE GOOGLE FORM TERHADAP HASIL BELAJAR TEKNOLOGI DAN KOMUNIKASI KELAS X SMA NEGERI 4 PADANG SEMESTER GANJIL TAHUN AJARAN 2018/2019. 2019.