HAMDINA, N. (2019). PENGARUH MEDIA PROMOSI, HARGA DAN DISPLAY PRODUK TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE BASKO GRAND MALL KOTA PADANG (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen Bp 15 Universitas Putra Indonesia YPTK Padang).
Chicago Style CitationHAMDINA, NOVI. PENGARUH MEDIA PROMOSI, HARGA DAN DISPLAY PRODUK TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE BASKO GRAND MALL KOTA PADANG (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Jurusan Manajemen Bp 15 Universitas Putra Indonesia YPTK Padang). 2019.
MLA CitationHAMDINA, NOVI. PENGARUH MEDIA PROMOSI, HARGA DAN DISPLAY PRODUK TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE BASKO GRAND MALL KOTA PADANG (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Jurusan Manajemen Bp 15 Universitas Putra Indonesia YPTK Padang). 2019.