PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENGALAMAN PRIBADI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Handphone Merek OPPO Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang)

Main Author: ELVI, ELVI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Document
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.upiyptk.ac.id/2359/1/15101155310081_ELVI_ABSTRAK.pdf
http://repository.upiyptk.ac.id/2359/

Internet

http://repository.upiyptk.ac.id/2359/1/15101155310081_ELVI_ABSTRAK.pdf
http://repository.upiyptk.ac.id/2359/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Putra Indonesia YPTK Padang
Gedung Andalusia Library & Knowledge Center
Institusi Universitas Putra Indonesia YPTK Padang
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.