FITRIA, R. (2015). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievment Division ( STAD ) Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi ( TIK ) Tahun Ajaran 2014 / 2015 ( Studi Kasus Pada Siswa Kelas XII IPA Semester Ganjil Sekol.
Chicago Style CitationFITRIA, ROSIANA. Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievment Division ( STAD ) Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Teknologi Informasi Dan Komunikasi ( TIK ) Tahun Ajaran 2014 / 2015 ( Studi Kasus Pada Siswa Kelas XII IPA Semester Ganjil Sekol. 2015.
MLA CitationFITRIA, ROSIANA. Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievment Division ( STAD ) Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Teknologi Informasi Dan Komunikasi ( TIK ) Tahun Ajaran 2014 / 2015 ( Studi Kasus Pada Siswa Kelas XII IPA Semester Ganjil Sekol. 2015.