SANDY, H. F. (2016). Pengaruh Motode Pembelajaran Think Pair and Share Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Simulasi Digital Kelas X Jurusan Akuntansi SMK Negeri 2 Bukittinggi Semester Ganjil Tahun Ajaran 2016/2017.
Chicago Style CitationSANDY, HENDRA FITRA. Pengaruh Motode Pembelajaran Think Pair and Share Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Simulasi Digital Kelas X Jurusan Akuntansi SMK Negeri 2 Bukittinggi Semester Ganjil Tahun Ajaran 2016/2017. 2016.
MLA CitationSANDY, HENDRA FITRA. Pengaruh Motode Pembelajaran Think Pair and Share Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Simulasi Digital Kelas X Jurusan Akuntansi SMK Negeri 2 Bukittinggi Semester Ganjil Tahun Ajaran 2016/2017. 2016.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.