HASIBUAN, A. M. (2017). Pengaruh Pembelajaran E-Learning Berbasis Schoology Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Kelas XI IPS SMAN 4 Padang Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017.
Chicago Style CitationHASIBUAN, ARNY MASYITHOH. Pengaruh Pembelajaran E-Learning Berbasis Schoology Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Teknologi Informasi Dan Komunikasi (TIK) Kelas XI IPS SMAN 4 Padang Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017. 2017.
MLA CitationHASIBUAN, ARNY MASYITHOH. Pengaruh Pembelajaran E-Learning Berbasis Schoology Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Teknologi Informasi Dan Komunikasi (TIK) Kelas XI IPS SMAN 4 Padang Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017. 2017.