PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA AIR BERSIH MASYARAKAT KAMPUNG AIR BATAM CENTER
Main Authors: | Aswad, Syaiful, Realize, Realize, Wangdra, Ronald |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Universitas Putera Batam
, 2018
|
Online Access: |
http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/jim/article/view/681 http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/jim/article/view/681/443 |
Internet
http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/jim/article/view/681http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/jim/article/view/681/443
Lokasi
Koleksi | JIM UPB |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Putera Batam |
Institusi | Universitas Putera Batam |
Kota | KOTA BATAM |
Provinsi | KEPULAUAN RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |