PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM KOTA SURABAYA WILAYAH BAGIAN BARAT
Main Author: | Wijayanti, Yunita |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Image Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ukdc.ac.id/294/1/COVER%202.pdf http://repository.ukdc.ac.id/294/2/JUDUL-ABSTRAC.pdf http://repository.ukdc.ac.id/294/3/BAB%20I.pdf http://repository.ukdc.ac.id/294/4/BAB%20II.pdf http://repository.ukdc.ac.id/294/5/BAB%20III.pdf http://repository.ukdc.ac.id/294/6/BAB%20IV.pdf http://repository.ukdc.ac.id/294/8/BAB%20V.pdf http://repository.ukdc.ac.id/294/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.ukdc.ac.id/294/ http://ukdc.ac.id/perpus/ |
Internet
http://repository.ukdc.ac.id/294/1/COVER%202.pdfhttp://repository.ukdc.ac.id/294/2/JUDUL-ABSTRAC.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/294/3/BAB%20I.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/294/4/BAB%20II.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/294/5/BAB%20III.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/294/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/294/8/BAB%20V.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/294/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/294/
http://ukdc.ac.id/perpus/
Lokasi
Koleksi | UKDC Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UKDC |
Institusi | Universitas Katolik Darma Cendika |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |