Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, K...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT.BANK ANZ Tbk INDONESIA CABANG SURABAYA PEMUDA

Tersimpan di:
Main Author: Giona, Alexius Nelson
Format: Thesis NonPeerReviewed Image Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
HG Finance
Online Access: http://repository.ukdc.ac.id/175/1/Cover%20Alexius%20Nelson.jpg
http://repository.ukdc.ac.id/175/2/Judul.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/175/3/Daftar%20Isi.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/175/4/Abstrac.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/175/5/BAB%20I%20Pendahuluan.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/175/6/BAB%20II%20Tinjauan%20Pustaka.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/175/7/BAB%20III%20Metode%20Penelitian.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/175/8/BAB%20IV%20Hasil%20Penelitian.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/175/9/BAB%20V%20Penutup.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/175/10/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/175/11/Lampiran.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/175/
http://ukdc.ac.id/perpus/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ukdc.ac.id/175/1/Cover%20Alexius%20Nelson.jpg
http://repository.ukdc.ac.id/175/2/Judul.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/175/3/Daftar%20Isi.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/175/4/Abstrac.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/175/5/BAB%20I%20Pendahuluan.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/175/6/BAB%20II%20Tinjauan%20Pustaka.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/175/7/BAB%20III%20Metode%20Penelitian.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/175/8/BAB%20IV%20Hasil%20Penelitian.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/175/9/BAB%20V%20Penutup.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/175/10/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/175/11/Lampiran.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/175/
http://ukdc.ac.id/perpus/

Lokasi

Koleksi UKDC Repository
Gedung Perpustakaan UKDC
Institusi Universitas Katolik Darma Cendika
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG SYARIAH PALEMBANG.[SKRIPSI]
    oleh: PERMATA, RIZKI CITRA
    Terbitan: (2017)
  • Persepsi Nasabah Terhadap Kualitas Pelayanan Pt.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.Cabang Sumbawa Besar
    oleh: Damayanti, Dela Putri
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH GAJI, JAMINAN KESEJAHTERAAN,LINGKUNGAN KERJA, SARANA DAN FASILITAS KERJA,SERTA SIKAP REKAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT.BANK MAYAPADA INTERNASIONAL,TBK CABANG PEMUDA SURABAYA
    oleh: Kurniawati, Yenni
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Nasabah PT. Bank BRI Syariah Kebon Jeruk Jakarta Barat
    oleh: Fakih, Ahmad
    Terbitan: (2017)
  • PENGUJIAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ANTARA PENGARUH KEPERCAYAAN DAN ATRIBUT PRODUK TABUNGAN BATARA IB TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK, KANTOR CABANG SYARIAH PALEMBANG).[SKRIPSI]
    oleh: AMANDA, DINA
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...