Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, P...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRODUK, HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PT. GADING MURNI A.YANI SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: Kristianto, Samuel
Format: Thesis NonPeerReviewed Image Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
HG Finance
Online Access: http://repository.ukdc.ac.id/174/1/Cover%20Samuel%20Kristianto.jpg
http://repository.ukdc.ac.id/174/2/Judul%201.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/174/3/2.%20daftar%20isi.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/174/4/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/174/5/Bab%201.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/174/6/BAB%202.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/174/7/BAB%203.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/174/8/Bab%204.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/174/9/BAB%205.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/174/10/Daftar%20Pustaka%20Fix.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/174/
http://ukdc.ac.id/perpus/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ukdc.ac.id/174/1/Cover%20Samuel%20Kristianto.jpg
http://repository.ukdc.ac.id/174/2/Judul%201.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/174/3/2.%20daftar%20isi.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/174/4/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/174/5/Bab%201.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/174/6/BAB%202.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/174/7/BAB%203.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/174/8/Bab%204.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/174/9/BAB%205.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/174/10/Daftar%20Pustaka%20Fix.pdf
http://repository.ukdc.ac.id/174/
http://ukdc.ac.id/perpus/

Lokasi

Koleksi UKDC Repository
Gedung Perpustakaan UKDC
Institusi Universitas Katolik Darma Cendika
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PT.DOBRENT DISTRIBUTOR YKK ALUMINIUM SURABAYA
    oleh: Sentosa, Mevie Silvia
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI DHARMAWANGSA RESTAURANT SINGGASANA HOTEL SURABAYA
    oleh: Nugraha, Hananto Adi
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PROMOSI LOKASI KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN(STUDI KASUS PADA PENYEWA GEDUNG BMT II SURABAYA)
    oleh: Sulistyo, Tyas Tri
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Nasabah PT. Bank BRI Syariah Kebon Jeruk Jakarta Barat
    oleh: Fakih, Ahmad
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY FI PADA PT. LUMENINDO GILANG CAHAYA DI SURABAYA TIMUR
    oleh: Sukarsono, .
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...