PENGARUH EMOTIONAL MARKETING, CUSTOMER EXPERIENCE DAN SPIRITUAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI PT. BNI SYARIAH KC BENGKULU

Main Author: Sundari, Diana
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.iainbengkulu.ac.id/4477/1/SKRIPSI%20DIANA%20SUNDARI%20pdf.pdf
http://repository.iainbengkulu.ac.id/4477/

Internet

http://repository.iainbengkulu.ac.id/4477/1/SKRIPSI%20DIANA%20SUNDARI%20pdf.pdf
http://repository.iainbengkulu.ac.id/4477/

Lokasi

Koleksi Repository IAIN Bengkulu
Gedung Pusat Perpustakaan IAIN Bengkulu
Institusi IAIN Bengkulu
Kota KOTA BENGKULU
Provinsi BENGKULU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.