STRATEGI PENERAPAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA BPRS MUAMALAT HARKAT (Studi BPRS Muamalat Harkat Kec Sukaraja Kab Seluma Kota Bengkulu)
Main Author: | Ariska, Della |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.iainbengkulu.ac.id/3382/1/DELLA%20ARISKA.pdf http://repository.iainbengkulu.ac.id/3382/ |
Internet
http://repository.iainbengkulu.ac.id/3382/1/DELLA%20ARISKA.pdfhttp://repository.iainbengkulu.ac.id/3382/
Lokasi
Koleksi | Repository IAIN Bengkulu |
---|---|
Gedung | Pusat Perpustakaan IAIN Bengkulu |
Institusi | IAIN Bengkulu |
Kota | KOTA BENGKULU |
Provinsi | BENGKULU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |