STRATEGI PENERAPAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA BPRS MUAMALAT HARKAT (Studi BPRS Muamalat Harkat Kec Sukaraja Kab Seluma Kota Bengkulu)

Main Author: Ariska, Della
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.iainbengkulu.ac.id/3382/1/DELLA%20ARISKA.pdf
http://repository.iainbengkulu.ac.id/3382/

Internet

http://repository.iainbengkulu.ac.id/3382/1/DELLA%20ARISKA.pdf
http://repository.iainbengkulu.ac.id/3382/

Lokasi

Koleksi Repository IAIN Bengkulu
Gedung Pusat Perpustakaan IAIN Bengkulu
Institusi IAIN Bengkulu
Kota KOTA BENGKULU
Provinsi BENGKULU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.