Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan: Studi Eksplorasi atas Atribut Kualitas Layanan pada Fakultas Ekonomi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya

Main Authors: Kristiningsih, Kristiningsih, Trimarjono, Adrianto
Other Authors: LPPM Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta , 2019
Subjects:
Online Access: http://ejournal.up45.ac.id/index.php/maksipreneur/article/view/395
http://ejournal.up45.ac.id/index.php/maksipreneur/article/view/395/410

Internet

http://ejournal.up45.ac.id/index.php/maksipreneur/article/view/395
http://ejournal.up45.ac.id/index.php/maksipreneur/article/view/395/410

Lokasi

Koleksi Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, dan Entrepreneurship
Gedung Perpustakaan Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta
Institusi Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta
Kota SLEMAN
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.