Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Wisatawan Nusantara dengan Kepuasan Wisatawan Nusantara sebagai Variabel Intervening
Main Authors: | Sulistyowati, Eny, Maliyan, Sobirin |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://ejournal.up45.ac.id/index.php/maksipreneur/article/view/143 http://ejournal.up45.ac.id/index.php/maksipreneur/article/view/143/139 |
Internet
http://ejournal.up45.ac.id/index.php/maksipreneur/article/view/143http://ejournal.up45.ac.id/index.php/maksipreneur/article/view/143/139
Lokasi
Koleksi | Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, dan Entrepreneurship |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta |
Institusi | Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta |
Kota | SLEMAN |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |