PENGARUH SELF-REGULATED LEARNING, KECEMASAN MATEMATIKA, DUKUNGAN SOSIAL GURU MATEMATIKA, DAN DUKUNGAN SOSIAL TEMAN SEBAYA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMP NEGERI “X” SURABAYA
Main Authors: | Hastuti, Wuryaning Hendri, Yoenanto, Nono Hery |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
UIN Sunan Kalijaga
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://ejournal.uin-suka.ac.id/isoshum/PI/article/view/1524 http://ejournal.uin-suka.ac.id/isoshum/PI/article/view/1524/pdf |
Internet
http://ejournal.uin-suka.ac.id/isoshum/PI/article/view/1524http://ejournal.uin-suka.ac.id/isoshum/PI/article/view/1524/pdf
Lokasi
Koleksi | Jurnal Psikologi Integratif |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga |
Institusi | UIN Sunan Kalijaga |
Kota | KOTA YOGYAKARTA |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |