PENGARUH SELF-REGULATED LEARNING, KECEMASAN MATEMATIKA, DUKUNGAN SOSIAL GURU MATEMATIKA, DAN DUKUNGAN SOSIAL TEMAN SEBAYA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMP NEGERI “X” SURABAYA

Main Authors: Hastuti, Wuryaning Hendri, Yoenanto, Nono Hery
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: UIN Sunan Kalijaga , 2019
Subjects:
Online Access: http://ejournal.uin-suka.ac.id/isoshum/PI/article/view/1524
http://ejournal.uin-suka.ac.id/isoshum/PI/article/view/1524/pdf

Internet

http://ejournal.uin-suka.ac.id/isoshum/PI/article/view/1524
http://ejournal.uin-suka.ac.id/isoshum/PI/article/view/1524/pdf

Lokasi

Koleksi Jurnal Psikologi Integratif
Gedung Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga
Institusi UIN Sunan Kalijaga
Kota KOTA YOGYAKARTA
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.