Analisis Kepuasan Pelanggan dengan Metode Servqual dan Pendekatan Structural Equation Modelling (SEM) pada Perusahaan Jasa Pengiriman Barang di Wilayah Kota Pekanbaru

Main Authors: Lubis, Fitriani Surayya, Rahima, Annisa Putri, Umam, Muhammad Isnaini Hadiyul, Rizki, Muhammad
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Sains dan Teknologi , 2020
Online Access: http://ejournal.uin-suska.ac.id/index.php/sitekin/article/view/9366
http://ejournal.uin-suska.ac.id/index.php/sitekin/article/view/9366/pdf

Internet

http://ejournal.uin-suska.ac.id/index.php/sitekin/article/view/9366
http://ejournal.uin-suska.ac.id/index.php/sitekin/article/view/9366/pdf

Lokasi

Koleksi Jurnal Sains dan Teknologi Industri
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Institusi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.