Analisis Kepuasan Pelanggan dengan Metode Servqual dan Pendekatan Structural Equation Modelling (SEM) pada Perusahaan Jasa Pengiriman Barang di Wilayah Kota Pekanbaru
Main Authors: | Lubis, Fitriani Surayya, Rahima, Annisa Putri, Umam, Muhammad Isnaini Hadiyul, Rizki, Muhammad |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Sains dan Teknologi
, 2020
|
Online Access: |
http://ejournal.uin-suska.ac.id/index.php/sitekin/article/view/9366 http://ejournal.uin-suska.ac.id/index.php/sitekin/article/view/9366/pdf |
Internet
http://ejournal.uin-suska.ac.id/index.php/sitekin/article/view/9366http://ejournal.uin-suska.ac.id/index.php/sitekin/article/view/9366/pdf
Lokasi
Koleksi | Jurnal Sains dan Teknologi Industri |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
Institusi | Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
Kota | KOTA PEKANBARU |
Provinsi | RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |