MAKNA AFEKTIF PADA TEKS BRAND IKLAN PRODUK KECANTIKAN UNILEVER DAN KAITANNYA DENGAN PEMBELAJARAN TEKS DI SMA
Main Author: | NISA’ R, NURUN |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unram.ac.id/9493/1/Artikel%20Skripsi%20011.pdf http://eprints.unram.ac.id/9493/ |
Internet
http://eprints.unram.ac.id/9493/1/Artikel%20Skripsi%20011.pdfhttp://eprints.unram.ac.id/9493/
Lokasi
Koleksi | Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Mataram |
Institusi | Universitas Mataram |
Kota | KOTA MATARAM |
Provinsi | NUSA TENGGARA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |