APA Citation

RAYMITANUARY, N. P. (2018). STUDI KOMPARASI PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF CUPs (CONCEPTUAL UNDERSTANDINGPROCEDURES) DAN AIR (AUDITORY INTELECTUALYREPETITION) TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT PADA SISWA KELAS X MIA SMAN 1 LINGSAR.

Chicago Style Citation

RAYMITANUARY, NI PUTU. STUDI KOMPARASI PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF CUPs (CONCEPTUAL UNDERSTANDINGPROCEDURES) DAN AIR (AUDITORY INTELECTUALYREPETITION) TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT PADA SISWA KELAS X MIA SMAN 1 LINGSAR. 2018.

MLA Citation

RAYMITANUARY, NI PUTU. STUDI KOMPARASI PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF CUPs (CONCEPTUAL UNDERSTANDINGPROCEDURES) DAN AIR (AUDITORY INTELECTUALYREPETITION) TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT PADA SISWA KELAS X MIA SMAN 1 LINGSAR. 2018.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.