PERBEDAAN PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DENGAN TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP PENGUASAAN KONSEP BIOLOGI PESERTA DIDIK DI SMAN 7 MATARAM TAHUN AJARAN 2015/2016
Main Author: | AFRIYANTI, WITRI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unram.ac.id/9244/1/ARTIKEL%20WITRI%20AFRIYANTI%20%28E1A%20012%20059%29.pdf http://eprints.unram.ac.id/9244/ |
Internet
http://eprints.unram.ac.id/9244/1/ARTIKEL%20WITRI%20AFRIYANTI%20%28E1A%20012%20059%29.pdfhttp://eprints.unram.ac.id/9244/
Lokasi
Koleksi | Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Mataram |
Institusi | Universitas Mataram |
Kota | KOTA MATARAM |
Provinsi | NUSA TENGGARA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |