NURAINI, N. (2016). PERBEDAAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI YANG DIAJARKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN TERBUKA (OPEN-ENDED LEARNING) DAN TPS (THINK PAIR SHARE) PADA SISWA KELAS VII SMPN 17 MATARAM TAHUN AJARAN 2015/2016.
Chicago Style CitationNURAINI, NURAINI. PERBEDAAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI YANG DIAJARKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN TERBUKA (OPEN-ENDED LEARNING) DAN TPS (THINK PAIR SHARE) PADA SISWA KELAS VII SMPN 17 MATARAM TAHUN AJARAN 2015/2016. 2016.
MLA CitationNURAINI, NURAINI. PERBEDAAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI YANG DIAJARKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN TERBUKA (OPEN-ENDED LEARNING) DAN TPS (THINK PAIR SHARE) PADA SISWA KELAS VII SMPN 17 MATARAM TAHUN AJARAN 2015/2016. 2016.